Maaf ralat speed up 64 dan down 128, 1:1

  ----- Original Message -----
  From: Steph
  To: IndoWLI ; IT Center
  Sent: Wednesday, May 16, 2007 9:11 AM
  Subject: [ITCENTER] Minta masukan untuk Koneksi Internet

  Dear rekan semua,

  Saat ini koneksi Internet di kantor saya memakai Wireless dari salah satu ISP
dengn biaya bulanan total 7 juta perbulan dengan speed up 64 down 64. 1:1
  Lama-lama kami merasakan ini biaya yang sangat mahal jika dibandingkan dengan
pemakaian perbulan.

  Minta masukan dari rekan-rekan kira-kira koneksi apa yang bagus saat ini.
  Biaya bulanan tidak terlalu mahal. Kalau bisa dibawah 2 juta gitu.

  Dulu sudah pernah pakai Cable sering down.
  Sudah pernah pakai ADSL sering down juga dan kalau ada masalah sering di
pingpong antara ISP dan Telkom.

  - Kalau mau pakai Wireless pakai ISP apa yang tidak mahal dan kualitas bagus ?
  - Kalau mau pakai speedynya Telkom yang unlimited bagaimana ?
  - Kalau mau pakai ADSL ISP apa yang bagus, jarang down n main pingpong ?
  - Kalau mau pakai Leased line bagaimana kualitasnya ?

  Saya juga punya domain di ISP dan Mailserver di Kantor sendiri, apa saran
rekan-rekan agar saya tidak repot jika harus pindah-pindah ISP ?

  Mohon masukan dari rekan-rekan karena manajemen kantor terus mendesak hal ini.
  Perlu diketahui kita punya domain sehingga sangat merepotkan kalau sering
pindah-pindah koneski / ISP.

  Apapun masukan dari rekan-rekan semua sangat saya hargai

  Salam hangat,
  Stephanus