Duh si Boss kumaha iyeee,

Ok deh dari pada perdebatin hal kayak gini mungkin nanti lain waktu saya
akan kasih yang anda minta atau saya akan coba nti malam pulang ke rumah (
sorry saya buka e-mail ini dikantor..he-he-he ) hanya untuk kasih/bukti
anda output "top " command OOP ini sedangkan saya yakin anda juga gak
mungkin coba tips yang saya kasih krn spec komputer anda sudah tergolong
anyar.

Tapi sekedar informasi aja, OOP ini sudah saya coba bukan hanya dengan linux
tapi juga sudah saya coba dengan windows 98 ( dengan komputer yang sama )
aplikasi tetap bisa berjalan meskipun dengan memori yang 32 mb walaupun
tidak secepat dengan menggunakan komputer Anda :)

Bahkan saya yakin anda juga akan bertambah heran dan mengganggap saya gila
kalo saya bilang saya juga sudah mencoba komputer tua saya ini dengan
menggunakan dual boot ( mandrake dan windows ) dan tentu saja tidak banyak
aplikasi yang bisa saya install dan dengan sedikit trik dalam setting
pastisi saya bisa menggunakan linux hanya dengan space hardisk 600 mb

Pada tanggal 18/05/07, The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]>