Keliatannya, problem utama adalah nggak adanya computer policy ya..jadi ya
gitu..dulu tempat saya juga gitu dan repotnya minta ampun...sampai akhirnya
kita komplain ke direktur dan di jelaskan kerugian tanpa ada policy
itu...komputer itu kan punya kantor, sehingga seharusnya bermanfaat untuk
menunjang kegiatan kantor dan bukan pribadi..

jadi mestinya harus ada yang mentrigger lecel atas buat approved computer
policy...kalo gak setuju juga, di biarain aja ampe semua komputer
ngehang...tapi jangan buru buru di perbaiki, bikin meeting dan jadikan issue
hingga keatas..kalo sampai ada yang mau ngasih SP, itu mahbukan
manager..soalnya childish banget...

Kalo gak berubah juga, mending tinggalin aja kantor kayak gitu...

TW