Kagem The_Eye_In_The_Sky,

ldc >< plasma :P
cuma apa bedanya siaran tv sama nonton vcd/dvd lewat laptop?
malah sekarang banyak monitor lcd dengan tvruner.
selama setahun lebih saya nonton tv di komputer lewat tvtuner internal tidak
ada masalah.
sering juga monitor ini buat nonton dvd.
lcd setahu saya tidak panas, tapi panas lebih disebabkan oleh
backlight.

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Saturday, July 28, 2007, 5:26:02 PM, Sampeyan nyerat: