Dyas masih pemula, kalo bingun wajar aja seh.......
Bahkan sebagai pemula, kamu memang harus bingung.
kamu harus syukuri kebingunganmu itu, (Kalo bingungnya masih dalam keadaan
wajar).

Selanjutnya kamu jadikan kebingunganmu sebagai dorongan agar kamu lebih
gigih dari mencari jalan.

aku juga tadinya sempat sedikit bingung baca email yang kamu kirimkan ke
milis ini, tapi setelah aku COBA untuk membalas (walau omong kosong), aku
sekarang gak bingun dyas.

Dengan bingungnya kamu sekarang, mudah2an kamu kelak gak sering bingung.

مرحب يا رمضا
Salam.

Pada tanggal 15/09/07, Widdy Melissa <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

>   banyak bergaul aja ama temen2 yang jago dan jangan lupa berdoa !!!!
>
> dyas ananta <[EMAIL PROTECTED] <dyas_maniezt%40yahoo.co.id>> wrote:
> saya adalah mahasiswi yg br bljr mslh komputer.spesialisasi dr komp.sndrkn
> byk ad programer,multimedia,troubleshooting,dll...tuk mengetahui sy
> berkompetnsi di bagian ap gmn???soalny di bangku kul cm diajarin dasr2nya ja
> mahasiswa sruh mengembangkan sndr...bingung jg pertama msk mnjd mahasiswa
> ilkom coz br pemula

Memet Wong nDeso
Puri Surya Jaya, Athena I5-10
Sidoarjo, Indonesia