Apa yang dikatakan mereka bertiga ( yustinus, mey mey, stephen ) memang
benar. Contohnya saya Orang Akuntansi akhirnya jadi benar benar orang
komputer, saya dari kecil tertarik dengan electronic, dan kuliah accounting
(sambilan menjadi asisten lab software ) disinilah saya dilatih berbagai
macam bahasa pemograman ( bikin game pesawat pakai foxpro dalam setengah
hari ). Kerja akhirnya IT Pertama sebagai development terakhir sebagai
Network, database, and security Administrator. Akan lebih bagus lagi Jika
kita menganggap ilmu komputer sebagai hobby, maka kesulitan apapun yang anda
temui dalam bidang komputer akan terasa stress sekaligus indah. Jika tidak
maka anda akan merasa sebagai beban.

Sebenarnya untuk mencapai lebih, sederhana saja, butuh effort yang lebih,
Itu mutlak. Dan berteman dengan orang yang punya nilai lebih. Dan yang
paling penting Otodidak ( belajar sendiri ) dan Creative ( Creative akan
muncul jika ada masalah ).

Hanya satu hal yang harus anda perhatikan jika anda mengambil jurusan
komputer, anda harus siap up to date technology contoh dulu foxpro sekarang
udah enggak jaman, jika ingin di perhitungkan dan exist di dunia IT anda
harus up to date dan benar benar bisa untuk hal yang baru, kedua butuh biaya
lebih untuk mengetahui suatu teknologi Contoh tukang kayu, bagaimana dia
tahu cara menggergaji yang baik jika tidak ada gergajinya, karena dengan
makin seringnya dia mengergaji makin terbiasalah dia bagaimana cara memotong
kayu yang baik dan cepat. Jadi intinya anda harus punya komputer.

Sedangkan ilmu akuntansi bersifat statis pada dasarnya. Contoh Jika Harta
bertambah di debet sejak dari pertama akuntansi ditemukan, sampai sekarang
tidak pernah berubah.

Semoga hal ini dapat memberikan masukan bagi diaz.