On Friday 21 September 2007 14:16, Lucky Lukman Nugraha wrote:
> Maaf, saya juga anggota baru. Nama saya Lucky Lukman, masih kuliah.
> Saya mau nanya sebenernya RT/RW net itu seperti apa ya? Itu koneksi
> untuk komunitas ya? Waktu iseng-iseng browsing pake antene segala.

Ibaratnya makanan, ada restoran, di mana kita makan di tempat, ada pula pesan
antar atau rantangan, di mana makanannya diantar ke rumah.

Di Internet juga begitu.
Warnet menyediakan akses internet di tempat mereka, sedangkan RT/RW-net
mengantarkan akses internet ke rumah rumah di sekitarnya.

Oh ya.... walau tujuan awalnya bagus, namun istilah RT/RW-net saat ini sering
digunakan sebagai kedok dari ISP Ilegal.

Adi Nugroho
PT. iNterNUX - Internet Service Provider
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53J Makassar
Tel. +62-411-834690  Fax. +62-411-834691
CDMA:+62-411-6109535 GSM:+62-816-27-9193