Kagem syiwabhairawa,

Nyatanya sekarang intel lebih baik, hampir gak ada review pc desktop sekarang yg
mengunggulkan amd. real fsb 333mhz meninggalkan jauh amd yg cuma 200mhz.
kita tunggu venom akhir tahun ini.

Sekedar test dijepang yg menggunakan celeron 4xxx series, bisa
melewati amd fx dalam perhitungan Cinebench dan SuperPi
http://www.xtremesystems.org/forums/showthread.php?t=148382

prosesor seharga $400 dikalahkan yg $60 . .:P

--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Monday, October 1, 2007, 6:23:06 PM, Sampeyan nyerat: