wa ka ka ka, itu test kan juga cuma s/w sinthetik yg dipilih dimana
secara matematik bakal unggul intel.
malah beberapa teman saya mengeluh dengan performa intel core. karena
semakin lama bakal semakin lambat.
ya tidak mungkin lah celeron tadi bakal lebih baik menjalankan gim misal
"fear"  dibanding athlon fx.
karena bukan cuma masalah kecepatan. tapi lebih pada berapa besar data
yg bisa diproses.

saya baru sekali juga kok merakit intel. itu pun cuma celeron d, karena
pingin tahu seperti apa socket lga dan seting memori di intel. dan saya
juga bukan anti intel :P