Hei mau tanya niy mengenai mdaemon...kebetulan saya baru gabung di milis ini..
Nama saya Ade..

Kebetulan dikantor pusat saya pake mail server mdaemon v8.1.3 dan mdaemonnya
sudah berhasil didevelop...adapun metode yang dipakai spooling mailbox..jadi
saya hosting 1 account email di provider yang mana semua email yang diterima
dengan domain perush masuk ke satu account tsb..trus dari mdaemon ditarik pake
domainpop. proses pengiriman email dari mdaemon (smtp) pun telah berhasil

Hal tersebut saya develop di kantor pusat...nah kebetulan kantor saya punya 12
cabang. posisi saat ini, cabang2 masih hosting di provider yang berbeda2..ini
mengakibatkan tidak seragam...

nah rencananya saya ingin bangun mail server terpusat dengan mdaemon. supaya
nanti user2 di cabang mempunyai email dengan domain perusahaan.

yang ingin saya tanyakan jika ingin merealisasikan rencana tersebut, apakah
konsep spooling mailbox masih bisa diterapkan...?

mohon pencerahannya...? hal-hal apa yang harus saya siapkan dan setting..?
untuk koneksi saya pake metode wireless dengan diberikan 2 IP public...

demikian terima kasih