Intinya difungsi foward email.
Pusat ambil semua email dari provider.
Lalu bikin sebuah account pop misal [EMAIL PROTECTED] di server pusat.
Lalu di server pusat lagi buat semua account email untuk cabang
sebagai account forward aja yang diarahkan ke [EMAIL PROTECTED]
Setelah itu mail server di cabang ngepop ke [EMAIL PROTECTED] yang ada
di server pusat.
Selesai. Selamat mencoba.

Seandainya ada fungsi group di Mdaemon seperti di domino atau exchange
maka akan lebih mudah ngaturnya. Saya nggak gitu ngikuti perkembangan
mdaemon, saya makenya sekitar 8 tahun yg lalu waktu masih zaman
dialup. Nggak tau sekarang fitur2nya nambah apa aja.

--
Yanurmal