Wah saya setuju tuh, saya juga mo contekan nya..

Yg jelas smua yg anda lakukan itu tulis di spreadsheet, tar tinggal di
rangkum...jadi dech procedural nya..heheheheh

Best Regards,

Gunaldy Eka Putra

http://www.gunaldy.com <http://www.gunaldy.com/>

mobile   : +62 812 399 1008

YM                    : [EMAIL PROTECTED]

Skype                : guns-aldy

E-mail               : [EMAIL PROTECTED]

                          [EMAIL PROTECTED]

  _____