2008/1/16 Jaimy Azle <[EMAIL PROTECTED]>:

> Saya belum lihat sih contentnya gimana, tapi mereferensikan link itu
> adalah hal yang wajar koq, bisa saja ulasannya terlalu panjang untuk
> diutarakan di milis sementara tidak semua member di sini
> ikut langganan speedy dan berkepentingan atas itu. Kalau anda memang
> tertarik, fokus/dahulukan pada materinya, bukan prasangka anda yang
> dikedepankan.

saya sudah baca sih, cuma kok saya nggak ngerti apa esensi dari
tulisan di blog tersebut ya (saya berusaha mencari benang merah antara
judul "berulah" yang konotasinya negatif dengan isi tulisan yang
sepertinya cuma mengulang pengumuman aturan tarif baru speedy).

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com