2008/2/12 syiwabhairawa <[EMAIL PROTECTED]>:

> biar irit
> refill tinta
>
> kalo di Singapore, mereka tidak melakukan modifikasi printer milik
> customer, tapi menjual printer yang sudah dimodifikasi.  Model
> beginian sudah ada di Jakarta belum? Jadi otomatis kualitas kerjanya
> dilakukan secara lebih professional, karena orang yang sama (dan
> qualified) mengerjakannya secara berulang ulang sehingga makin bagus
> dan terampil, daripada teknisi lapangan yang on-demand.
> Jeleknya ya printernya cuman ada beberapa model (kebanyakan Brother,
> Epson dan beberapa Canon).

ini yang saya belum tau... coba saya hunting secara manual dulu ... :)

Perlu dicatat juga, model pakai tinta external ini mengharuskan
> pemakaian minimal x lembar kertas sehari, soalnya kalo gak dipakai,
> rusak juga headnya.

Setau saya bukan rusak headnya tapi tintanya mengering di headnya
menyebabkan aliran tidak lancar, saya faham hal ini, makanya setiap hari
pasti ngeprint walau hanya test page....

...del...

--
// syarifl.com