Ada suatu kebijakan IT  yang bunyinya kira-kira begini

semua fasilitas kantor termasuk e-mail, internet
digunakan hanya untuk menunjang bisnis perusahaan,
dalam arti hanya untuk keperluan kantor. Jadi kalo
untuk hal - hal pribadi atau join milis mendingan pake
yahoo aja atau gmail. Nah masalah admin di kantor anda
yang berperilaku demikian, itu bisa dilakukan atas
seijin manajemen, nah dia melakukan itu atas
sepengetahuan manajemen apa enggak. Karena orang IT
bukan penguasa server, orang IT bukan penguasa
bandwidth.

Menyadap e-mail karyawan bisa saja dilakukan untuk
kepentingan kantor. Contoh kasus : untuk mengetahui
siapa yang membocorkan informasi rahasia ke pihak
pesaing. Jadi berhati - hatilah ketika menggunakan
e-mail kantor :-)

salam

Be a better friend, newshound, and