Saya merasa senang dengan informasi dari anda, karena anda telah berani
untuk membuka usaha di bidang IT dan tentunya menghasilkan lapangan
kerja baru.
Saya sendiri dan mungkin teman di milist ini ingin belajar kepada anda
bagaimana lika liku, syarat dan ijin dan hal lain nya dalam mendirikan
sebuah usaha IT.
atau mungkin kira2 kalau saya konta anda secara japri mungkin kita bisa
share mengenai banyak hal dalam mendirikan usaha IT