From: Raka Shidqul Musyaffa <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [ITCENTER] Wiraswasta IT
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Monday, July 14, 2008, 10:08 AM

            Hebat ya ...bisa buka 3 toko, tapi tentunya cerita enggak enaknya
terutama di awal bisnisnya mesti dilewati.

Selama seminggu kemarin saya berkeliling ke teman-teman SMA yang kebetulan jadi
wiraswasta di bidang lain, seperti pemilik workshop furniture, pemilik tenda,
produser madu, pembuat pintu, dll. Pengalaman mereka, hampir sama dengan
pengalaman saya di wiraswasta IT, punya hambatan di marketing dan cash flow.

Tapi dari hasil diskusi dengan mereka, akhir kita membangun kesepakatan u/
membuka cyber marketing, saya ditunjuk sebagai cyber outlet mereka, dengan
basis fee pertransaksi. Cyber marketing ini memang barang baru bagi saya, tapi
tentunya dibandingkan partner saya ini, saya secara teknologi lebih memahami.