Dear rekan-rekan IT-Center

Saya ingin buka usaha warnet dalam bulan ini, dengan pangsa pasar anak
SMA dan perumahan sekitar dengan tarif ekonomis, saya sudah mempunyai
beberapa unit cpu P-II,
Yang menjadi permasalahan saya, untuk mengoperasikan komputer-2 tua
tsb saya butuh software Windows ME atau sebelumnya, apakah Windows ME
dan 98 sudah open license, bila saya menggunakan product tersebut pada
unit cpu P-II saya (tanpa license karena sudah tidak dijual lagi oleh
M-Soft) apakah masih melanggar hukum.

Thanks

[EMAIL PROTECTED]
--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Kuswan" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya kuncinya konsisten, kerjakeras, mental, dana yang memadai.
> Dan itu memang perjuangan yang sulit sekali, tetapi tetap pada
prinsip pilihan hidup
> waktu itu saya pilih wiraswasta. Jadi whatever happend, keep
fighthing and pray.
> Memang wiraswasta sulit, tetapi kalau kita tekun yang Diatas pasti
kasi jalan buat kita :-D
> Dari pas butuh duit ada yang kasi hutang :-)), pas sepi ada yang
kasi tender :-)) .
> Dan dalam wiraswasta anything can happend (high risk high gain),
sekarang pun masih berjuang hidup dan berkembang biak / buka cabang lagi.

> rgrds,
>
> kuswan

SMSCenter
> [...]
karyawan
>   > tapi ngak ada hasil :-D , coba barang baru (IT device) menurut
kita laku,
>   > ternyata ngak laku, invest rugi. Kalau menurut saya yang penting
>   > konsisten, kerja keras (kalau perlu lembur sampai pagi), survey
sebanyak
>   > mungkin, MENTAL , dan tentu dana yang memadai.
>   >
>   > regards,
>   >
>   > kuswan
>   > Fortuna Notebook - Mall Ambasador #03-59
7/11/2008
> [...]
>   >
>   >

>   [Non-text portions of this message have been removed]

7/12/2008 4:31 PM