--- Pada Sen, 11/8/08, ari_ajay <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: ari_ajay <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [ITCENTER] Re: keahlian IT
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 11 Agustus, 2008, 3:17 AM

            --- In [EMAIL PROTECTED] s.com, mantik buwono <[EMAIL PROTECTED] .>
wrote:

> bener juga tuh....penjelasanny a,......orang yg punya multitalent,

ndak terlalu pusing cari pekerjaannya. *Lillahi Ta'ala, orang yg punya

satu skill juga ada yg gampang.

> Tapi memang ya...ada perusahaan cari karyawan hrs bisa

semuanya..(bisa program, web, troubleshoot, dll) *biar irit kali

perusahaannya. ...*hehee. ..

> Kalau menurut saya belajar apa saja selagi mampu dan harus

disenangi, jangan mudah menyerah...

lebih membutuhkah seseorang yang multi skill

> yach bisa dibilang satu orang banyak keahlian (paketan gitu)

> contohnya budi bisa VB,Pascal,Foxpro, C++,Web Design, IT support

instalation, troble shoting, de el el

> sibudi bisa lebih cepet diterima kerja dari pada orang yang cuma

ngandelin 1 skill

> tapi klo dilihat dari 1 skill perusahaan (klo perusahaan besar)

lebih ke IT security (gak tau gw namanya)

> klo dari rekan2 yang mau nambahin silahkan dan mohon koreksinya dari

rekan2 klo ada yang kurang atau ada yang salah

> terima kasih

> Furkon_thea

> mau nanya nich, sebenarnya keahlian dasar yg wajib dimiliki oleh orang

> IT itu apa aja sich? terus keahlian IT yg paling banyak dibutuhin di

> dalam dunia kerja tu apa aja?

> saya mau persiapin diri dari sekarang. maaf klo pertanyaan saya

> terlalu mendasar..

> memang banyak dari perusahaan yang membutuhkan seorang IT dengan

banyak keahlian, namun kita disini setidaknya harus mempunyai satu

keahlian yang harus kita kuasai...

sambil bekerja sesuai dgn keahlian kita...

kita juga sambil belajar yang lain..

sambil menyelam minum airrr....

 hidup IT !!!!

by ari_ajay