Hi,
Saya pernah mengalami hal yang sama...
dan saya mengganti mainboardnya n alhasil baik nda pernah restart lagi

--- Pada Jum, 8/8/08, G Sugiartha <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: G Sugiartha <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: Bls: [ITCENTER] komputer restart terus saat proses booting os
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 8 Agustus, 2008, 2:57 AM

            dear,

ini yang sulit mobonya apa masih bagus atau tidak karena sewaktu pake

os win 98 bisa masuk ke windowsnya lewat command prom tdk normal spt

biasanya , lalu tak check elconya secara kasat mata seh masih normal2

aja , dan sempat tak ganti dgn power supply yg 350 w jugasama karena

sebelumnya pake yg 300w, memorynya dah tak ganti juga dgn 128 mb pc

100. atau hrs ganti berbarengan jd tdk satu2 dipasang ya.. ada solusi

lain , thanks

rgds,

sugiartha