From: Yanti Killian <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 7 Sep 2008 02:53:55
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Quran online dg HP

Terima kasih mas Ridzal.. saya sudah donlot semuanya, quran v1.0 dan
pocketquran jalan dg baik, yg moshaf dg prod key 1AK02SDABEEMMR ada chargesnya
tapi ga ada jalur untuk negara Indonesia, yaa mode try saja terus. Padahal
paling bagus fontnya. Yg dari muslimcondet juga sudah oke donlotnya ntar ke ATM
buat selesaikan donasi nya..
Terima kasih atas bantuan mas2 semuanya, semoga diberkahi oleh Tuhan.
Saya akan pakai ini dulu, sambil menunggu info yg versi online lainnya, kalau
ada.
Salam,
YK