Memory handheld yang minim, mungkin pak, yang ndak masalah dengan biaya
gprsnya. Ato mau dipublish linknya di blog/situs pribadi.

From: The_Eye_In_The_Sky <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Sun, 07 Sep 2008 18:13:07
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] Quran online dg HP

Yanti Killian wrote:

> Saya akan pakai ini dulu, sambil menunggu info yg versi online
> lainnya, kalau ada.
> Salam,

Just want to entertain my curiosity...... kenapa sih kudu insist
mendapatkan versi yang online?
Biasanya orang kan minta yg online kalau mau mendapatkan sesuatu yang
berubah seiring waktu dan maunya bisa up to date.
Tapi Al-Qur'an kan digaransi konsisten dari awal pembukuan sampai nanti
kiamat toh? Jadi apa gunanya kudu online dan up to date?
Atau ada alasan lain yang saya belum paham?