OOT
Kalau mau bahas soal agama lebih mendalam, mungkin di milis atau forum lain.
Akan tetapi sekedar wacana saja, sebuah aplikasi yang tidak berjalan tentu
tidak dianggap sedang digunakan.
Dalam hal ini, kalau ada aplikasi AQ yang terinstall di hp tapi tidak
dijalankan ketika sedang di toilet ya gak masalah.

Sama halnya dengan hapalan AQ yang ada di kepala, selama tidak
diucapkan/dilafalkan di toilet juga tidak masalah.
Apa setiap mau buang air harus copot kepala dulu? ^_^

Makanya ada fatwa yang melarang digunakannya ringtone/ringback ayat2 AQ
karena kita gak bisa kontrol kapan orang mau telp kita.
Atau ketika kita iseng lagi di toilet trs coba telp teman, ternyata
ringback-nya ayat AQ.