Dear All,
maaf sebelumnya kalo masalah ini sudah pernah di bahas..
ada yang mo saya tanyakan.
internet di rumah saya, si sambung ke router linksys (yg ada wifinya), semua
sudah terpasang dengan baik dan bisa di gunakan.

**(note: rumah saya 3 lantai, dan router tsb di taro di lt.2).

waktu di tes (WiFi-nya) dengan menggunakan laptop (acer & toshiba), saya bisa
dapat WiFi di mana2 ( lt.1/2/3, dalam kamar, ruag tamu, dll).
jadi saya beli WUSB54GC linksys untuk koneksi WiFi di PC saya (letaknya di dlm
kmr tidur lt.2).

Tapi saya heran, karena malah tidak dapat sinyalnya sama sekali. hanya bisa
dipakai di area dekat router tsb.
jangankan di lt.1/3, di dlm kamar tdr di lt.2 saja tidak dapat sinyalnya.

sebenarnya apa yang salah ya? apa saya hrs pakai WiFi yang PCI untuk PC saya?
knp daya tangkap di laptop bs lebih kuat ya?

Mohon penjelasan dr rekan2, saya bingung..
maklum newbie, jd agak gaptek. :)  (Maap klo ada yg salah..)

Many thx.