----- Original Message -----
From: "- Cygnus -" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Monday, 10 November, 2008 5:17 PM
Subject: Re: [ITCENTER] Rekomendasi server

Wpy:
Wah memang agak susah ngejasinnya, nanti saya diketawain
sama member yg expert. Waktu itu saya pertama kali rencananya
mau pake Fedora Core dgn mengonfigurasi sambanya agar bisa
diakses dari windows, setelah 2 hari troubleshooting dan kotak-
katik sambanya masih kaga bisa diakses dari windows. Saya
juga bingung dimana settingan yg salah, akhirnya nyerah dan
install CentOS dgn sambanya. Di CentOS dgn settingan yg sama
persis akhirnya bisa diakses dari windows shared foldernya.
Saya gak tahu kenapa bisa begitu, maybe ada bug dari Fedora
Core versi 6. Cukup sekian sharingnya dan makasih.

Salam,
Wiempy