Hahaha...
Mungkin karena gw pakai gmail jadi semua terkumpul dalam satu group..
Jadi gw reply langsung tanpa quote dari awal....

Tapi judulnya khan masih nyambung ama yang dibuat TS...
Bener kata temen gw..
Kalau disini tanya atau jawab salah pasti dicela....
Taunya cari kesalahan orang lain.....
MANTAP....

Mudah-mudahan yang cela orang hebat.. dan semua ngomongannya bisa
dipertanggungjawabkan..

makasih atas pembelajarannya Roy dan The_EYE...
salut ama klen berdua...

--
Lonely Ranger In The Middle Of No Where
Fighting For The Better Future