Salam,...
Mas covic kenapa ga dipasang Bandwidth manajeman aja. bisa di atur semua
data/internet yang keluar masuk. bahkan bukan anya bandwidth manajemen saja,
tetapi banyak feature  di dalammnya. Sekarang sudah ada yang semua feature
tersebut sudah dalam satu Appliance.
Feature-feature
yang ada dalam appliance ini
antara lain:

Sebagai FirewallSebagai Virtual
Private Network (VPN)Sebagai Anti
virus & Anti SPAMSebagai Intrusion
Prevention System (IPS)Sebagai Content &
Application FilteringSebagai Bandwith
ManagementSebagai Multiple Link
Management
On-Appliance Reporting
Selain Feature2 tersebut di atas, juga bisa sebagai Router di Jaringan.
Selain itu, untuk yang diatur bukan hanya berdasarkan IP ataupun Mac aja,
tetapi lebih dari itu. Kita bisa memonitor/manage tiap User berdasarkan
Usernamenya. Di reporting kita bisa ahu apa aja yang dibuka, di kirim, dan
dilakukan tiap user berdasarkan username masing2 orang. Kita juga bisa batasin
apa saja yang bisa di akses dan juga bandwidth yang bisa di pakai sampai ke
tingkat masing2 user.
Kalau informasi tamahan, silakan kontak saya secara Japri (jalur pribadi)
Terima kasih

Victor
Gamaliel Muhalling

Blog     : http://www.victorgm.co.cc