Memang untuk saat ini di indonesia belum ada printer yang memenuhi
kebutuhan kita terutama faktor ekonomisnya, ada dengan harga murah
tetapi resiko biaya perawatan yang tinggi (terutama cartridgenya),
untuk saat ini kisaran harga yang cocok untuk anda adalah printer
dengan harga sekitar 1.5jtan, klo merk mungkin tergantung Anda
sendiri...
--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Ugi Harto <u.ha...@...> wrote:

> Dear Teman-teman milist,
>
> Mohon sharing teman-teman dalam pengalaman menggunakan printer.
Saya sedang mencari printer dengan harapan bisa menemukan printer
idola seperti kriteria dibawah ini dan saya mohon komentarnya,
dan karena menyangkut MEREK tertentu, mohon japri saja jika tidak
keberatan..