Bantu jawab pertanyaan pak Henkie ke pak Handoko tentang aplikasi eSPT.
aplikasi tersebut gratissss. ada disitusnya pajak.go.id juga.
karangan siapa... hmm... pastinya Dirjen Pajak.

jika ada perubahan, updatenya pun gratis..

Regards,
S..u..r..y..a

d(^..^)b

*sy pribadi pengguna eSPT 1770S,
*kantor sy pakai semua eSPT exclude 1770/s/ss