Wah terima kasih banget atas penjelasannya, sedikit nanya2 lagi nih. Library
ini di mapping drive  ke user yang total jumlahnya 50-an user tetapi tidak
semua user mengakses library ini secara bersamaan pastinya. Yang saya
pikirkan seperti ini, jika 1 unit NAS kalau dimapping pasti akan menggunakan
1 drive letter, bagaimana kalau di masa depan saya harus membeli 1 unit NAS
lagi.. apakah kira2 2 unit NAS masih bisa dimapping menjadi 1 drive letter
saja? Jadi tidak menjadi mapping drive yang baru...
Mohon pencerahannya.
thanks