On 02/09/2011 04:28 PM, Albert Siagian wrote:

> BTW. Argumen anda bahwa "kita bisa lulus kuliah berarti kemampuan kita
> tidak perlu diragukan lagi bukan?", menurut saya itu sangat lucu :)
>
> Salam
> Albert

saya setuju nih sama pak albert.
Dulu setiap ada calon helpdesk engineer yang nglamar kerja ditempat
kerja saya yang lama, saya ditugasi interview mengenai kemampuan
teknisnya, dan hasilnya banyak yang mengejutkan logh pak, karena lulusan
S1 banyak yang fail, padahal pertanyaan awalnya saya minta jelasin 7 osi
layer, dan contohnya.

rgds,
mamad