Idenya boleh juga,,,memang kesuksesan itu butuh sedikit idealisme,,,

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "[ VISIA ]" <v1s...@gmail.com>
Sender: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Wed, 9 Feb 2011 11:23:59
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ITCENTER] (ASK) Gaji IT Support

waduh...nggak keliru neh ada kerja nggak dibayar....
coba yang usul itu jalanin kerjaan pasti ga mau.....hehehe
kerja kan butuh ongkos hidup,, kosan, makan n kebutuhan laen
bukannya rata2 fresh graduate IT +- 2 juta ya kalo jakarta
tapi ada juga yang lumayan bagus koq..
di techmahendra tuh gaji fresh graduate lulusan ITS Surabaya gradenya bisa 5 jt
di aprisma indonesia quality assurance(QA) nya aja 2 juta lebih dikit
untuk fresh grad kalo developer 2.5- 3 juta gt...
aku kira kalo kita bisa lulus kuliah berarti kemampuan kita tidak
perlu diragukan lagi bukan??
sudah teruji lewat praktikum n tugas2 tinnggal diasah untuk medan barunya aja..
nggak jauh2 dech dasarnya dari materi n pengalaman kita selama kuliah
kecuali yang mau berkembang ya upgrade truss skillnya:D