mungkin beda ya antara cowok dan cewek y..
makanya cowok rela digaji cuma makan n transport setelah capek2 bekerja
dan kuliah yang melelahkan bisa ga tidur 2 hari 2 malam gara2 ngerjain
demo program n praktikum interfacing..belum yang solder komponen
elektronikanya  belum lagi me-matchkan dengan software yang kita
buat...hehehe jd nostalgia waktu kuliah
mungkin karena saya cewek(Atau saya cewek matre ya tepatnya hehehe )
jd rasanya udah capek kuliah ya..saat kerja walaupun masa percobaan
nggak mau ah..digaji transport n makan doank...
sekarang kan masanya bekerja menikamati enaknya hidup sambil upgrade
skill sedikit2
biar lumayan berkembang ilmunya