saya juga menggunakan untuk koneksi antar cabang, ini linksnya

http://setijoagus.wordpress.com/2009/08/25/c-asterisk-spa-400-setup-asterisk/
http://setijoagus.wordpress.com/2009/08/05/asterisk-spa-3102/

harga ip phone masih mahal jika dibandingkan dengan phone analog
walaupun saya terakhir dapat ip phone dengan harga 650 ribu

wkkk wkkkk