On Mon, Apr 23, 2012 at 3:24 PM, Rihart Manurung
<rihartmanur...@gmail.com> wrote:

> 3 hari terakhir ini ada 1 yang bikin bingung, sebelumnya tidak ada masalah
> untuk send & receive e-mail
> sekarang email tersebut tidak bisa send e-mail dengan attachment, tanpa
> attachment tidak ada masalah
>
> ada pun error nya adalah sbb : 0x800ccc0f
>
> dari error yang saya dapat kemungkinan di masalah firewall AV & windows
> nya, sudah coba di disable semua nya tetap sama
> di scan dengan AV yang selalu update tidak terdeteksi ada nya virus
>
> sudah coba search di tapi belum ketemu solusi nya, sampai2x uda saya
> install ulang tapi tetap mengalami hal yang sama

> [...]

tebak-tebakan saja, berhubung tidak ada informasinya di mail anda:
pakai microsoft outlook/outlook express?

http://support.microsoft.com/kb/813514

coba untuk sementara pakai thunderbird atau mail client yang lain,
untuk memastikan yang bermasalah bukan jaringan anda.

--
http://ryosaeba.wordpress.com ~ things left unsaid