jd hrsnya gimana ?

________________________________
 Dari: Rihart Manurung <rihartmanur...@gmail.com>
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Dikirim: Senin, 23 April 2012 16:05
Judul: Re: [ITCENTER] Tidak bisa kirim e-mail attachment

maaf tadi kurang lengkap, saya pake microsoft outlook, saya coba pake OE
sama juga

Untuk terima e-mail tidak ada masalah, cuma tidak bisa send e-mail ber
attachment itu baru dialami 3 hari ini sebelumnya lancar

bahkan saya sudah install ulang & format tetap mengalami hal yang sama

--
Regards
Rihart Manurung