--- Pada Sen, 17/9/12, Mr. Chuya ™ <guadal...@gmail.com> menulis:

Dari: Mr. Chuya ™ <guadal...@gmail.com>
Judul: Re: [ITCENTER] mencari lowongan kerja. PART TIME
Kepada: ITCENTER@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 17 September, 2012, 5:14 AM

      just share sedikit..

kalau saya ... mendengar ada lowongan pekerjaan sebagai 'sales' atau

'salesman' kemungkinan langsung angkat kaki/hapus email tersebut.

Saya ga ada bakat jualan barang ataupun produk, jadi pastinya saya tidak

akan coba untuk melamar di posisi terkait.

Saya juga tidak meng-generate sebagian kecil atau hampir semua rekan IT

disini sama seperti yang saya lakukan.

Kalau istilah 'sales'/'salesman' ini berganti nama lain, namun job desknya

sama persis dengan istilah 'lama', karena ke-tidak-tahuan pada awalnya ini

pasti banyak yang ingin coba-coba meniti karir pada istilah 'baru'

tersebut, membuat lamaran kerja, lengkap dengan CV, isi form aplikasi dan

tetek bengeknya.

Namun apa yang Anda harap/bayangkan ternyata berbeda/hanya menjadi seorang

sales lagi (walau dibidang lain) ??

Silahkan RR simpulkan sendiri ... :)

Regards,

S..u..r..y..a