terima kasih banyak atas masukan-masukan dari bapak-bapak senior yang telah
memberi ilmu kepada saya secara pribadi.saya tidak akan melupakan tulisan yang
pernah saya baca ini.terima kasih bapak-bapak senior.

--- Pada Sen, 24/9/12, Sugeng Ari <sugeng_ar...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Sugeng Ari <sugeng_ar...@yahoo.co.id>
Judul: Bls: [ITCENTER] Re: mencari lowongan kerja. PART TIME
Kepada: "ITCENTER@yahoogroups.com" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Tanggal: Senin, 24 September, 2012, 10:29 AM

      Sebenarnya semua balik lagi ke idealisme masing2, apa sih yang dikejar di
hidup ini? :DKalau mau jadi pengusaha, ya mulai sedini mungkin, asah dengan
menjadi sales/marketing, paling tidak makelar ;D

Kalau mau ke top management ya belajar management, belajar leadership, kalau
sudah posisi paling TOP, pasti nanti ujung2nya juga jualan ;D

Regards,