Maaf mungkin Sudah ada yang membahas tentang outlook express, saya ada problem
dengan email outlook express..

Saya ada pc yang menggunakan windows dengan outlook express email clientnya.

Lalu beberapa waktu lalu muncul packing inbox karena kapasitas inbox-nya besar,
lalu yang saya tanyakan..
1. kemanakah directory yang di packing tersebut
2. beberapa tanggal hilang (tidak muncul), dan recovery tanggal yang hilang
apakah bisa di munculkan kembali.
3. dalam kondisi hilang tanggal sebagian apakah yang harus dilakukan ??

Saya pakai recovery for outlook express tetap tidak muncul tanggal yang hilang
tersebut...

Terima kasih atas saran teman-teman..

Salam
Semangat dan sukses