  From: lana sularto
  To: jamaah@arroyyan.com
  Sent: Wednesday, February 18, 2009 11:14 AM
  Subject: Re: [Ar-Royyan-8677] Seputar berita

        Nah, itu tuh yang mustinya secara tegas diberantas,VCD bajakan kan
ilegal, kalo yg legal kan mahal juga, belinya musti di toko besar lagi... jadi
yg dilarang bukan filmnya, tapi mekanisme penyebarannya, ini yg di negara kita
masih kacau beliau..he..he..
        Ini mirip kayak larangan merokok di tempat umum di kanada yang baru
rencana, mereka tidak mengharamkan rokok, tapi membuat peraturan yang tegas,
seperti di singapur yang sulit mencari tempat merokok, kita dulu juga udah
dilarang sih di jakarta merokok di tempat umum, tapi ya itu tadi ..gak tegas,
eh malah sekarang dibikin haram, padahal kalo peraturannya yang ditegakkan
dengan tegas kan beres..he..he..lagi...
        lana's