1. Sepanjang pengetahuan saya, support di NTFS masih read only. Bisa sih
write, tapi support untuk write ke NTFS sifatnya masih eksperimental, jadi
resiko tanggung sendiri :). Anda harus ngoprek kernel untuk mengaktifkan
support write ke NTFS.

2. Wah, Anda harus cari Linux yang installernya support SATA II. Suse 9, RH
9 dan Mandriva jelas belum support. Nggak tau deh nanti yang versi terbaru
seperti Fedora Core 5 (katanya hari ini mau dirilis, ayo siapa bisa bantu
download, hehehe)

Regards,

Ir. Yahya Kurniawan
==========================
Linux Consultant
Computer Book Author
Programmer & Web Developer
==========================

Haloo apa kabar semua? baik2 aja kan

  1. Gimana ya supaya file di NTFS bisa dihapus lewat linux?
  2. Aku Punya kendala menginstal Komputer yang menggunakan SATA II pakai
Mandriva, Suse 9.0, REdhat 9.0,  kagak bisa Pakai apa ya yang bisa.

  Tank's ya
   Be Smart With Linux

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: