seperti yang diungkapkan oleh warnet campur sari,
memang benar sekali, saya pertama buka warnet
menggunakan linux semua baik server maupun client,
banyak yang datang namun tak kembali lagi. Akhirnya
saya rubah lagi dengan OS Win. setelah dua minggu baru
bisa penuh lagi. Kesimpulannya linux belum familiar
dikalangan pelajar dan mahasiswa, apalagi dikalangan
umum. sebagai solusi mendasar adalah "jadikan linux
sebagai mata pelajaran wajib di TK, SD,SMP, SMA dan
Perguruan Tinggi" dan "Sering diadakan Training di
setiap pelosok" jadi perlu solideristas yang kokoh dan
kuat membentuk team work. Saya yakin Linux kedepan
akan mengalahkan Win OS, minimalnya fivety-2.
Semoga ada jalan buat linux sebagai dasar IPTEK Kelak.
Amiin.

http://mail.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional