>setuju! setuju!
>Kalau perlu malah windos-nya yang dikasih theme Linux.. kaya' theme
>tux-crystal yang bikin user biasa pun emoh pakai gara-gara dikira
>Linux.. (padahal itu juga win XP -
>http://www.mail-archive.com/jogja-linux@yahoogroups.com/msg05344.html
)

Kayaknya gara2 belom apa2 udah takut pake duluan sih, padahal kalo dipikir2 hp
(hand phone) aja makin baru modelnya malah makin susah dipake, tapi kenapa
orang malah milih yang baru, yang susah2...?? karena banyak fasilitasnya
kan..???, nah mungkin mereka yang belom tau linux tentu taunya hanya susahnya
nggak tau sama fasilitas didalamnya, atau mungkin dalam hal ini linux masih
kalah kali ya...?? (fasilitas di lingkungan desktop), padahal dipikir2 kalo
cuman untuk internetan linux udah dapet semua, browsing bisa chatting bisa
messenger bisa ftp apalagi download udah jelas deteksi hardware gak kalah
(flashdisk,mmc,camera digittal dll).
Yang jelas kayaknya masalah kesadaran tentang legalitas masih sangat perlu
diperhatikan, kalo kita ngomongin sama orang linux itu gratis lho, pasti mereka
juga bilang "windows juga gratis kok, emangnya aku bayar..??" (bajakan),
weleh-weleh.....

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: