On 4/12/07, anto Z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   saya memiliki AP D-Link [DWL-2100AP] dan ingin mengkonfigurasinya supaya
> bisa mengakses internet di kost2an, kebetulan deket ama hotspot, gimana
> caranya ? mungkin temen2 da yang sudah pernah nyoba..?
>
> di buku manualnya gak ada konfigurasi untuk linux, di situ dah disebutkan
> hanya buka browser dan masukan IP [192.168.0.50] << sudah saya lakukan
> tapi
> gak nongol apa2... :-( >>

bentar saya tuh masih belum nangkep maksud anda.

maksud dari manual tersebut anda harus melakukan konfigurasi pada AP. bisa
dlakukan dengan menggunakan kabel crossover yang terhubung pada komputer.
kemudian browsing via alamat ip tsb.

biasanya AP akan mendeteksi ssid yang dapat digunakan. setelah konfigurasi
IP pada AP anda perlu membuat sebuah server yang nantinya akan dishare pada
klien.

gmn mas josh ???

--
regards,