2008/5/14 Wilbert <[EMAIL PROTECTED]>:
> Aku baru aja kaget nih didaftarin dosenku untuk ikutan..

Wah.. perhatian sekali dosen kamu :)
Asik tuch punya dosen yang ambisius.
Lomba selalu memacu semangat belajar :D

> Wekeke.., ada yang mau ikutan lagi?
> Ya iseng2 aja nih.., ga tau bisa apa ngk, coz takut tabrakan dengan
> semester pendekku.. :)

Kan kompetisinya selalu hari minggu:

http://competition.binus.ac.id/inc2008/Registration/?page=Schedule

Bisa donk :D

BTW, soal2 nya beda loh sama yang diomongin di milis ini.
Lebih ke arah algorithms, coding speed + bug free, flawless, dan efficient!
Soal tahun lalu + pembahasannya lihat disini:

http://felix-halim.net/story/inc07/index.php

Kalo suka lomba INC ini, nanti bisa ikutan lagi lomba ACM ICPC
Regional Jakarta bulan Oktober :D
Kalo yang ACM ICPC ini nanti pesertanya bukan dari Indo doank,
universitas Asia lainnya bisa ikutan (seru).
Saat ini sih jagoan Asia itu univ2 China kayak Shanghai Jiaotong,
Tianjin, Zhongsan, Zhejiang, Tsinghua, Peking, Taiwan, Fudan.
Seru nih nanti ICPC Jakarta.. Jangan mao kalah ama univ2 China!

Felix Halim

Kirim email ke