ini gak boleh pake IDE
cuman pake texteditor seperti notepad
klo saya denger buat tahun sekarang pake os linux, terus texteditornya
pake vi/vim (kayanya)

yg perlu diperhatikan juga memory dan time untuk running
programnya(jadi algoritmanya juga gak boleh asal2an)jadi harus
deperhatikan juga apakah menggunakan java /c;

biasanya tuan rumahnya di binus yah? dan yg saya denger di binus untuk
menghadapi  contest ini, ada pelatihan 3 kali dalam seminggu bagi
mahasiswanya

kalo di kampus saya 1x dalam seminggu

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Wilbert <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Yoa, bener banget kk.. kalau untuk lomba kaya gini emang bagusnya
> pakai C++ atau C...
> Yah, ini boleh ga si pakai IDE?? kalau boleh sih santai aja..
> masalah getter setter dan macem2 yang lain bisa diatur laaa..
> hehehe... :P
>
> --
> Wilbert : IT UKDW 2006
> Java Blog : http://wilbertjava.wordpress.com