Nah ini yg lebih membantu saya kayaknya, lebih simple. Untuk biaya
tnambah feature & maintenancenya jadi ada bayangan berapa besarnya.

TQ bos ( Kirain dari Reza Rudyanto.... dia guru java saya :D )

salam

dody

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, Reza Alaudin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya menyarankan supaya aplikasi itu jangan sukarela saya berikan ke
> perusahaan, dia menyarankan untuk menjual aplikasi tsb ke >>perusahaan.
>
> Boss nya baek lho.... rejeki tuh.. kasih harga yg sewajarnya aja..
1/3 x gaji  x  lama kamu ngerjain tuh program...
> fair khan... anggap aja kamu gunain 1/3 waktu istirahatmu..
> nego2 dikit boleh lah... namanya juga ditawarin ama boss... klo
diiklasin jg gpp.. seperti kata Om Goen... ntar ada yg bales kok...
> Mungkin maksudnya si boss mau kasih reward ke kamu.. not just saying
"Good Job"..
> Btw... You have proved your good will to your company by making
usefull stuff, keep it folks... nice attitude..

> regards,
> Reza

Kirim email ke