dody ginandjar <[EMAIL PROTECTED] com> wrote:

> [...]
saya menyarankan supaya aplikasi itu jangan sukarela saya berikan ke
perusahaan, dia menyarankan untuk menjual aplikasi tsb ke >>perusahaan.

Boss nya baek lho.... rejeki tuh.. kasih harga yg sewajarnya aja.. 1/3 x gaji
x  lama kamu ngerjain tuh program...
fair khan... anggap aja kamu gunain 1/3 waktu istirahatmu..
nego2 dikit boleh lah... namanya juga ditawarin ama boss... klo diiklasin jg
gpp.. seperti kata Om Goen... ntar ada yg bales kok...
Mungkin maksudnya si boss mau kasih reward ke kamu.. not just saying "Good
Job"..
Btw... You have proved your good will to your company by making usefull stuff,
keep it folks... nice attitude..

regards,
Reza

Kirim email ke