2008/6/30 Joshua Jackson <[EMAIL PROTECTED]>:
> Yah alasan gw hampir sama dengan Thomas. Gw bosen kena Virus terus di
> Windows. Sedangkan Linux, support ke hardware-nya masih payah dan
> mostly harus konek ke internet untuk dapetin programnya.

masih payah kayaknya gak pas. wajar saja ada beberapa yg *miss* karena
linux kan dibuat untuk mendukung *semua* hardware gak seperti mac yg
hanya mendukung hardware mac. jangan lupa java itu anak tiri di mac
gak seperti linux yg netral.

btw, gua gak anti mac. di kantor gua 90% pake apple (imac, mekbuk,
mekbuk pro, macpro, iphone, dll).

--
Ronsen

Kirim email ke