Di hati sih pengennya pake mac, tapi kenyataannya dipinjemin dell sama
kantor :(. Tapi gw sikatt windows bawaannya dell, tak pasangin ubuntu dan
install compiz plus themesnya leopard hahahahahaha

Tapi udah nyoba beberapa waktu, ritme kerja pake compiz ga sesuai dengan
kelakuan gw, akhirnya gw remove semua dan ganti xubuntu.

Hahahahaha

Kirim email ke